Test Footer

Home » » VONNY PANAMBUNAN BAKAL CALON PDIP SULUT

VONNY PANAMBUNAN BAKAL CALON PDIP SULUT



Ketua PDIP Sulut Freddy Sualang pada Pilkada Gubernur Sulut tahun ini bakal memainkan politik tingkat tinggi. Hal ini dapat dibaca dari pertemuannya dengan mantan Bupati Minut Vonny Aneke Panambunan di Jakarta baru-bari ini. Freedy Sualang yang dikenal sebagai politisi PDIP senior akan memainkan manuver tingkat tinggi. Seperti diketahui saat ini Vonny Panambunan mulai menebar jurus menarik simpati calon pemilih dengan bagi-bagi uang. Melihat posisi Vonny Panambunan saat ini yang mulai dicintai calon pemilih karena kedermamawanannya, maka tidak menutup kemungkinan calon-calon lain mulai keder dengan kehadiran wanita cantik ini. Freddy Sualang tentu telah mengkaji eksistensi wanita Millyader ini sehingga ia tertarik merangkul wanita populis ini.

Jika PDIP Sulut mengakomodir Vonny Panambunan, maka dapat diprediksi Pilkada Sulut tahun ini akan ramai. Freddy Sualang sepertinya punya strategi melihat peta politik saat ini yang ramai dengan calon-calon potensial sehingga harus jeli jika memenangi Pilkada Gubernur saat ini. Nah, salah satunya harus melihat kecenderungan masyarakat dalam menyalurkan aspirasinya.
Masyarakat Sulut saat ini yang dililit kesulitan ekonomi akan cenderung memilih figur yang sudah memberikan nilai tambah bagi ekonominya.

0 komentar:

Posting Komentar

Terpopuler